Akhir Catatan di Semester ini

Hari ini, 28Mei 2013, merupakan hari terakhir kuliah sekaligus hari terkhir penilaian dari WordPress. Bahkan aku sendiri tak menyadari kehadiran hari terakhir ini. Bagiku semua berjalan ibarat rotasi merkurius mengelilingi matahari.Terlalu cepat.

Mungkin hasilnya kurang maksimal..Tapi ini adalah hasil termaksimalku. Bukan karena aku tak bisa  untuk lebih. tapi waktu lah yang membuat keterbatasan itu. ibarat hendak menyalakan lilin, aku tak bisa mnyalakannya karena  pemantiknya telah basah.

Semester  ini memang hampir usai. banyak cerita. dan tentunya rentetan tugas yang tiada hentinya. waktu ku terhabiskan oleh tugas. bahkan untuk berfikir santai agar tak stress pun aku tak brani.Deadline tugas. YA. Hanya gara-gara ini lah yang mebuatku terkungkung dan terpaku didepan layar Asus ini. batas penhgumpulan tugas yang ekstrim ini yang membuatku tak bisa mengerjakan WordPress lebih dari yang ku harapkan.

Brangkat pagi, pulang malam. tugas 1 selesai.2 tugas lainnya pun menyapa. sedangkan masih ada beberapa tugas yang belum dikerjakan. bukan karena aku suka menunda pekerjaan hingga membuat tumpukan tugas menggunung. tapi waktu yang terus berlari sedang aku tak bisa mengejarnya. aku pun hanya bisa berusaha semaksimal mungkin agar tugas ini segera selesai. meski coretan ini akhirnya aku keluarkan di saat yang lain masih terlelap dalam dunia mimpinya. tapi aku yakin semua tak sia-sia.

FIGHTING!!!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

